Test Kehamilan Instant One Med
Strip pregnancy test dengan kepekaan 25 mIU/ml.

Informasi alat kesehatan Test Kehamilan Instant One Med.

Cara kerja

Adalah alat uji test kehamilan yang terpercaya, cepat dan akurat untuk memastikan kehamilan lebih dini dengan mendeteksi adanya human chorionic gonadotropin (hCG) dalam urine dengan kepekaan hingga 25 mIU/ml urine.
Hormon hCG dihasilkan oleh jaringan placenta yang sedang berkembang sesaat setelah terjadi pembuahan, dalam kehamilan yang normal hCG muncul dalam urine dan konsentrasinya meningkat dengan cepat, oleh karena itu hCG merupakan petunjuk yang baik untuk mendeteksi kehamilan secara dini. Ketika wanita sedang hamil, maka hari pertama ia tidak mendapat haid, kadar hCG mencapai 100 mIU/ml, kadar hCG mencapai puncaknya kira-kira 8 minggu setelah haid terakhir, lalu turun pada masa kehamilan berikutnya. Setelah bersalin, kadar hCG akan turun dengan cepat dan kembali normal dalam beberapa hari.
Dengan cara ini, kehamilan sudah dapat dideteksi pada hari ke 3-6 setelah terlambat haid.
Test kehamilan dipakai dilaboratorium, rumah sakit, BKIA, klinik dokter, bidan, puskesmas, maupun di rumah secara pribadi
Apakah test sudah dilakukan dengan tepat ?
Garis merah yang muncul meyakinkan bahwa test telah dilakukan dengan baik, jika anda ragu maka test dapat di ulang dalam jangka 2-3 hari.